-->
The Crown Indonesia "TC BAND"


TC BAND "BAND THE CROWN BANDUNGBAND THE CROWN INDONESIA tc band indie Indonesia adalah sebuah band yang menciptakan lagu lagu menceritakan perjalanan musik dan cinta yang menjadikan sebuah harapan dalam bermusik ada cinta dan impian kebersamaan untuk mendapatkan segalanya arti kebersamaan untuk masa depan menjadi kenyataan

The Crown Indonesia streaming music on free music discovery app, ReverbNation Discover.
browser to best experience this site. X. Hear all of the songs by THE CROWN in our free music discovery app, ReverbNation Discover.

The Crown band Indonesia domisili kota bandung, dengan music Genre alternative rock. Tahun aktif Pada tahun 2007 besar di kota jogja. band ini secara resmi bubar tahun 2016 kembali lagi dengan personil baru 2017 aktif kembali di kota bandung dan fokus menjadi band penghibur di pentas musik hiburan lokal acara foodcourt-foodcourt kota besar pulau jawa barat dan cafe cafe di jadebotabek hingga negara tetangga singapura dan malaysia. Dengan tema improvisasi musik dan cerita musik yang di bawakan lebih soft akustik penuh nuansa kenangan berirama melow kangen dan sangat berbeda dari lagu band band luar negri dan indonesia saat the crown membawakan semua lagu yang sedang hits di media musik nasional maupun internasional. 

Sampai akhir tahun 2019 kembali berhenti hingga bubar kembali. Hingga tinggallah karya lagu lagu ciptaan The Crown indonesia yang masih bisa di dengarkan oleh komunitas komunitas musik di indonesia. 

"TC" sendiri adalah singkatan sang vocalis (Tendi Crown) kelahiran kota Bandung dengan karakter musik genre Pop rock improvisasi. Aransement lagu lagu "TC" influence dari Band luar negeri Papan teratas seperti Life House dan The Calling begitu juga band teratas di indonesia seperti band Gigi  dan Padi tentu nya juga musisi penyanyi solo legendaris sepanjang masa Iwan Fals semua menjadi satu dalam karya warna musik tersendiri yang ingin bisa di dengarkan oleh para pencinta musik dan penikmat musik dari semua kalangan.

Untuk Bisa langsung di dengarkan dan penasaran karena musik The Crown belum pernah masuk media radio dan televisi yang dimana band the crown berlabel indi management. Yu.... klik link di bawah ini akses Play Streaming musik "Band TC indonesia"





"Hits Single dari album Harapan"






Link YOUTUBE










Musik Dan Cinta dalam kehidupan adalah suatu emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi atas hobi dan kesenangan serta kejenuhan dalam suatu perasaan cinta, sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang. Menjadikan irama, lagu, nada, dinamika dan keharmonisan terutama dari suara yang dihasilkan mempersembahkan suatu bentuk seni dalam kehidupan dan hakikat tentang segala yang ada, sebab, asal dari adanya kehidupan ini

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Address :

Kota bandung
jawa barat

Email :

gusetianditendi@gmail.com

Diberdayakan oleh Blogger.